Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » , » Hujan Es berbentuk Batu Kristal mengejutkan Warga Pidie

Hujan Es berbentuk Batu Kristal mengejutkan Warga Pidie


Foto : Hujan Es Di Desa Nila Beureuneun

Pertama Kali Di Aceh, Hujan Es Landa Kabupaten Pidie Aceh

Pidie - Sebagian Warga di Desa Nila Bereuneuen, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie,Aceh di kejutkan dengan fenomena alam berupa hujan es berbentuk batu kristal kecil. Hujan es batu itu tidak menimbulkan kerusakan rumah dan korban luka.

Informasi yang dihimpun detikcom menyebutkan, peristiwa fenomena alam itu terjadi pada Senin (30/9/2013) sekitar pukul 18.10 WIB.

Menurut warga, sebelum jatuhnya hujan es itu, terjadi secara tiba tiba awan gelap dan langsung diwarnai dengan hujan es yang berbentuk kristal kecil.

"Iya benar warga di Kecamatan Mutiara dikejutkan terjadinya hujan es berbentuk kristal kecil sekitar 10 menit," kata salah seorang warga setempat, Hasbi Ibrahim kepada detikcom.

Menurut Hasbi, peristiwa alam itu sempat membuat warga panik mendadak karena sebelumnya warga tidak pernah merasakan fenomena alam seperti itu.

"Pokoknya tadi warga sempat gelisah akibat kejadian itu. Bencana apalagi yang akan datang di Aceh ini" sebut Hasbi.

Saat hujan berlangsung, ada sejumlah warga yang menampung butiran es hujan tersebut. "Pasca peristiwa itu banyak warga Desa lain di kabupaten Pidie berbondong bondong datang ke desa Nila Berneuen untuk melihat secara lansung butiran es hujan yang sempat ditampung warga" tutup Hasbi..

Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home
 
.comment-content a {display: none;}